Pilihan Bunga Hand Bouquet Pernikahan – Hari pernikahan adalah momen yang diimpikan oleh setiap pasangan, pernikahan adalah saat yang sangat sakral bagi sepasang kekasih. Pernikahan adalah kesepakatan antara dua orang untuk hidup bersama dan saling mencintai sampai akhir hayat. Tentu saja, karena pernikahan sangat istimewa, pemilihan bunga untuk karangan bunga pengantin juga harus diperhatikan.

Pilihan Bunga Hand Bouquet Pernikahan

Bunga adalah hal yang sangat sering ditemukan di pesta pernikahan, baik untuk hiasan atau untuk hand bouquet. Hand bouquet merupakan sesuatu yang harus dimiliki oleh calon mempelai wanita, tidak hanya untuk melengkapi acara pernikahan, hand bouquet juga dapat mempercantik tampilan calon mempelai wanita. Dan setiap bunga dalam hand bouquet juga memiliki arti yang berbeda dan juga melambangkan harapan pengantin dalam kehidupan pernikahannya.

Oleh karena itu, pemilihan bunga untuk hand bouquet harus diperhatikan, mari kita lihat bunga mana yang cocok untuk hand bouquet

Bunga Mawar

Siapa yang tidak mengenal bunga yang satu ini, bunga cantik yang melambangkan keromantisan ini sangat cocok dijadikan sebagai hand bouquet di hari spesial Anda. Bunga mawar memiliki arti kasih sayang, cinta sejati, kebahagiaan, kemurnian. Itulah sebabnya bunga ini sangat sering digunakan untuk hand bouquet yang sering digunakan yaitu mawar merah dan mawar putih.

Bunga calla lily

Calla lily, bunga cantik dengan bentuk mirip ujung terompet, terlihat sangat cantik sebagai hand bouquet. Dengan makna keanggunan, keindahan dan kejujuran akan cocok dijadikan sebagai hand bouquet di hari yang spesial. Apalagi bentuknya yang anggun dan anggun akan menambah kesan elegan pada pengantin yang dibawanya.

Bunga Aster

Bunga yang melambangkan cinta sejati dan kemurnian ini sangat relevan dengan harapan hidup yang akan dijalani oleh kedua mempelai. Bunga ini juga memiliki arti untuk saling berbagi di saat suka maupun duka, tidak kalah bagusnya dari arti dan makna bunga ini juga terlihat indah saat diselingi dengan gaun pengantin. Bunga daisy yang dipilih untuk hand bouquet pernikahan biasanya berwarna putih.

Bunga Anyelir

Bunga ini memiliki arti yang berbeda untuk setiap warna, namun bunga yang sering digunakan untuk karangan bunga pengantin adalah anyelir putih. Bunga ini memiliki arti kesetiaan, dan warna putih yang dililitkan pada anyelir melambangkan cinta yang tulus dan murni dengan rasa syukur. Dan bunga anyelir memiliki tampilan yang sangat bagus sehingga juga akan terlihat sangat bagus dalam kombinasi dengan gaun pengantin.

Bunga tulip

Bunga yang satu ini sudah sering kita jumpai, bunga yang melambangkan cinta yang dalam dan juga merupakan simbol kasih sayang yang sempurna, merupakan bunga yang cocok untuk dijadikan hand bouquet pernikahan, terlebih lagi bunga ini akan memberikan kesan klasik dan elegan bagi calon pengantin yang mempelai wanita. .

Di atas adalah pilihan bunga untuk hand bouquet di hari pernikahan Anda. Karena pernikahan adalah acara yang sangat istimewa, pemilihan hand bouquet juga harus istimewa. Jika Anda sedang mencari hand bouquet cantik yang bisa dikirim kemana saja, Anda bisa memesannya di Alfindo Florist sekalu toko bunga di BSD. Selalu dan di mana saja untuk memesan dan tentu saja pengiriman gratis.