Fasilitas yang ada dalam PKN STAN – Hallo sobat, mana nih yang ingin banget untuk bisa kuliah di Kampus impian PKN STAN. Sudah yakin belum untuk bisa kuliah di Kampus terbaik yang satu ini. Apakah kalian tertarik masuk sini karena fasilitasnya yang ada atau karena jenjang karir pekerjaannya yang  menjamin nih. Memang sih ketika kita masuk kampus PKN STAN kita terbebaskan dari yang namnya biasa semester.

Akan tetapi kita harus bisa lolos dari beberapa seleksi yang begitu menyulitkan. Tak jarang orang bela – belain belajar di berbagai Bimbel STAN hanya untuk bisa lolos tes Kampus PKN STAN.

Fasilitas yang ada dalam PKN STAN

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan kepada kalian semua sobat STAN fasilitas apa saja yang ada dalam kampus PKN STAN. Mungkin dengan kalian membaca artikel ini, dapat menambah keinginan kalian untuk bisa mengikuti perkuliahan di Kampus PKN STAN ini.

Yuk, tidak usah tunggu lama – lama lagi langsung saja kita simak penjelasannya agar kalian semua tidak penasaran mengenai info PKN STAN ini, check it dot.

  1. Fasilitas Ruang Perkuliahan

Untuk fasilitas pertama yang ada dalam kampus PKN STAN ini ialah megenai ruang perkuliahan, dan tentunya akan membahas meja dan kursi dong. Nah kalau di kampus pada umumnya akan terdapat meja dan kursi yang menjadi satu bukan, nah kalau di PKN STAN meja dan kursinya terpisah sangat mirip dengan zaman kamu SMA. Tidak hanya meja dan kursi, di setiap ruangan terdapat proyektor dan papan tulis.

  1. Fasilitas Keagamaan

Fasilitas keagamaan berupa masjid besar. Selain itu ada juga beberapa tempat ibadah yang berada dalam kampus PKN STAN, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kesulitan atau menempuh jarak yang jauh untuk beribadah di sela jadwal kuliah yang sangat padat.

  1. Fasilitas Olahraga

Memiliki kondisi tubuh yang bugar adalah hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa agar aktivitas kuliah bisa dilalui dengan maksimal. Oleh karena itu kampus PKN STAN menyediakan sarana olahraga berupa trek  kurang lebih panjangnya 1km untuk berlari dan olahraga yang lainnya. Dengan begini, maka kalian tidak perlu membuang waktu untuk melakukan olahraga di luar kampus saat ingin menyempatkan diri untuk berolahraga.

  1. Fasilitas Kesehatan(Poliklinik)

Fasilitas kampus PKN STAN yang selanjutnya adalah fasilitas kesehatan berupa klinik. Klinik yang tersedia bisa kalian manfaatkan saat merasa kondisi tubuh kurang baik atau bahkan saat sakit. Cukup dengan membawa kartu tanda mahasiswa, kalian bisa berobat secara gratis dengan fasilitas yang memadai, seperti dokter dan pelayanan gigi. Dengan adanya klinik, maka kondisi semua mahasiswa bisa terpantau dengan baik.

Nah, mungkin itu saja penjelasan yang dapat saya berikan kepada sobat stan semua. Untuk menambah referensi baca Anda mengenai info PKN STAN mungkin kalian bisa mengunjungi Stanbrain Bimbel STAN Online dan Offline terbaik di Indonesia.

Sumber : https://stanbrain.com/